Halo…

Welcome to my site..

I will share some of my travel stories especially in Holland…enjoy it !

 

5 thoughts on “Halo…

  1. Halo Janine, senang aku lihat foto kalian berdua di sini. Salam buat suamimu ya.
    Janine, spertinya kamu masih confused tentang posting, page dan catogory, hahaha … mau aku bantu? Tapi blog kamu di sini sudah cantik, tulisan2nya bagus2. Oh iya kita bisa invite teman via email mereka. Aku ketemu teman2 lama, Jacques, Dick, Sylvietan, dll … hayo cemunguut-cemunguut untuk lebih aktif di wordpress, aku kangen cerita wisata dan kuliner wisata kamu.
    Bisous!

    • Halo Upi…ya aku masih bingung dan bingung lagi nih…waktu itu aku coba ngotak ngatik tapi masih gagal terus…aku mau menyusun tulisan itu dalam dua kelompok , cerita yang asli mengenai obyek wisata dan cerita yang terkait dengan Indonesia di Belanda..cuma ngga jadi meluluh…makanya kadang jadi malas buka website ini…ya aku sudah lihat teman2 yang comment di tempatnya Upi…oh ya, masih ada beberapa artikel yang belum kuupload disini….ya karena masih bingung sih…ok Upi, kalau mau dibantu, wah senang banget…thanks sebelumnya ya….merci!

      • Janine, aku bisa bantu kamu, tetapi kamu harus jadikan aku sementara sebagai admin kamu, caranya: dashboard – users – invite new (dan kamu harus invite aku sebagai role administrator, supaya aku bisa masuk dan beresin belakang blog kamu), nanti kalau kamu sudah lebih mantap, bisa turunkan role aku sebagai apa saja. Urutan roles di WP ini (follower, contributor, author, editor dan administrator). Sabtu besok aku berangkat ke Cote d’Azur dan balik sabtu berikutnya (8sept – 15sept) atau aku bantu kamu setelah aku balik nanti ya.
        Janine, aku sangat senang ketemu kamu lagi, membaca cerita kamu dan akan senang sekali membantu kamu supaya lebih sering muncul di WP ini, aku pikir WP cukup komplit dan sophisticated … hehe. Pokoknya pelan-pelan dulu, dan aku akan bantu kamu. Bisous

      • Halo Upi, thanks ya tawarannya..maaf baru dibalas karena aku ngga buka2 WordPress ini, ya rada malas karena masih bingung banget sih…wah sekarang lagi jalan2 ya…ok nanti aku coba ikutin langkah2nya, tapi aku masih harus belajar lagi nih…sampai jumpa Upi, senang jumpa lagi di WordPress…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s