Wow, Parade Gay di Amsterdam!

Wow, Parade Gay di Amsterdam!.

4 thoughts on “Wow, Parade Gay di Amsterdam!

  1. Halo Janine! ha-ha-ha, senangnya melihat kamu datang ke tempat yg baru ini. Terima kasih ya Janine. Mohon maaf lahir bathin juga. Iya aku sempat titip salam ke kang Maman, kangen kamu, hihi.

    Kamu tinggal dimana sekarang? Dengan suami di Belandakah? Aku sudah lihat blog kamu di wordpress, cantik! Besok-besok aku kasih komen ya. Bagaimana menurut kamu tentang WordPress ini?

    • Halo Upi..wah akhirnya kita jumpa lagi…ya aku waktu itu diinfo kang Maman, sewaktu Upi ada di Jakarta untuk pergi naik haji, cuma waktu itu aku sibuk persiapan berangkat ke Belanda jadi ngga sempat nelpun Upi. Selain itu, aku ngga enak ganggu Upi yang tentunya juga lagi sibuk persiapan naik haji…jadi sekarang sudah jadi ibu haji ya…selamat ya! Kemudian kang Maman info lagi bahwa Upi sudah ada di WordPress, jadi kubuka sitenya sekalian mau nyampaikan selamat Lebaran.

      Aku sekarang sudah di Jakarta lagi sejak tanggal 14 Agustus kemarin, datang bersama suami karena dia baru saja pensiun dan ingin menetap di Indonesia. Jadi sekarang sudah tidak sesering tahun2 lalu ke Belandanya. Aku awal Agustus sempat ke Paris tetapi cuma 2 hari, makanya aku pikir ngga sempatlah kalau mau ketemuan dengan Upi…semoga next time aku bisa jalan2 ke Perancis dan siapa tau bisa jalan2 ke rumah Upi ya…suamiku juga senang di Perancis yang lebih bersih dan menarik dari pada Belanda…

      Aku sebetulnya sudah dari tahun lalu sign up di WordPress tapi aku malas update, jadi ngga aktif dan kurang paham dengan segala customizenya…tapi setelah kemarin aku lihat punya Upi, wah jadi tertarik deh untuk belajar dan akhirnya aku perbaiki websiteku yang sebelumnya memang belum ada fotonya. Akhirnya aku tertarik juga dan ingin mengupdate siteku. Hanya saja disini aku lebih ingin menulis cerita2 wisata yang kebetulan sudah publish di Kompas.com atau media cetak lain…ya sejak berhenti kerja tetap di Lion Air dan bisa tinggal 3 bulan di Belanda aku jadi terlatih untuk menulis karena ada teman di Kompas.com yang mendorong untuk menulis. Kalau di Facebook aku menampilkan foto2 secara rutin, maka disini aku tampilkan cerita2 wisata dan aku ingin juga foto2 wisata..hanya masih perlu belajar lagi. WordPress merupakan site yang sangat populer dan berkualitas karena lebih banyak menampilkan tulisan daripada foto, makanya aku pengen juga nimbrung disini. Jadi disini bukan sekadar untuk cari teman tapi bisa untuk pendokumentasian yang suatu saat bisa dishare kemana saja…

      Ok Upi, aku kurang ngerti apakah disini harus cari teman atau perlu mengadd…kalau memang demikian, boleh ya aku add Upi…Sekali lagi senang bisa berkomunikasi lagi dengan Upi, gimana Lebarannya? Salam buat keluarga ya…

  2. wah Janine, aku sudah jawab seminggu yg lalu di blog aku seminngu lebih yg lalu, hihi .. ini isinya

    Halo Janine, terima kasih untuk komen kamu yang panjang dan hangat ini. Aku senang membacanya. Iya betul, aku sempat Umrah dengan ibu dan adik2 aku di bulan april yang lalu. Mudik 45 hari sekalian Umrah rasanya cepat sekali, dan sama sekali aku tidak sempat bertemu dengan teman2 saat itu. Aku sempat jalan2 ke Dubai dan ke Kuala Lumpur. Wah sepanjang jalan kenangan sekali sewaktu ke sana, melihat bekas rumah tempat aku tinggal di KL dan makan nasi lemak, ha-ha-ha, dan berpusing2 ha-ha-ha

    Aduh, senang sekali bisa 3 bulan di Belanda. Aku sempat lihat tulisan kunjungan kamu dengan fotonya yang bagus, wah baru tahu kamu berbakat menulis, terasa mengalir … he-he-he dan kamu beruntung punya teman di kompas. Apakah kamu tidak nyesel keluar kerja dari Lyon Air? Aku juga tahun ini berhenti bekerja di Urbanis, hanya tinggal mengajar part time saja. Bagaimana khabar papa kamu? apakah beliau sehat2 dan kamu masih tinggal dengan beliau?

    Janine, sebetulnya, aku pernah buat blog WordPress feb tahun lalu, tetapi tidak aku lanjutkan, lalu di awal agustus kemarin ada berita MP mau ditutup awal desember besok. Jadi aku coba buat WordPress dgn host di provider aku: free.fr – dan sekarang masih ngutak ngatik mentransfer MP aku ke WP sini, berkat seseorang yg memberikan apps gratis untuk membantu mentransfer isi MP kita ke WP, tetapi apps tsb baru hanya untuk 4 hal: Resep, Note, Blog dan review dan aku baru bisa mentransfer Recipes dan Review, sedangkan Blog dan Notes masih stuck prosesnya. Kabar beritanya, akan ada apps untuk membantu kita mentransfer Album foto, Musik ke WordPress ini. Jadi begitulah ceritanya kenapa aku muncul di WordPress ini.

    Iya Janine lain kali kalau ke Perancis, harus ke selatan ya, kalau bisa juli agustus, banyak pesta2 rakyat di musim panas, mampir ke kota ibu mertuaku, wah pasti seru liputan tulisan kamu. Bulan september besok kami akan berlibur seminggu ke Cote d’Azur dan adik aku sekeluarga akan datang ke Nice dan gabung 3 hari. Aku mulai excited.

    Meskipun transfer MP ke WP belum rampung semua, aku akan mencoba posting yang baru begitu aku sempat ya (mungkin mid-september). Untuk menulis, spertinya aku membutuhkan lebih banyak waktu, he-he-he Dan sambil menunggu, aku akan membaca tulisan-tulisan kamu dulu ya.

    Terima kasih banyak ya Janine, we keep in touch. Selamat ber week-end juga. Aku senang melihat foto-foto kalian berdua.

    • Halo Upi,

      Thanks ya ceritanya yang komplit..jadi tau deh perkembangan dan cerita Upi lagi…ya aku sudah 2 kali musim panas di Belanda selama 3 bulan, sejak aku keluar dari Lion tahun lalu. Aku ngga menyesal koq, karena aku juga capai kerja dan kerja terus apalagi sekarang macetnya di Jakarta kan ampun deh…jadi kalau pulang kantor pasti sudah malam..mau naik mobil sendiri juga cape, naik kendaraan umum juga cape…jadi mending berhenti bekerja saja, toh umur sudah tidak mudah lagi dan tidak ambisi untuk suatu posisi juga…lebih baik kan berbagi waktunya dengan suami dan keluarga…ya selama hampir 20 tahun kerja, rasanya sebagian besar waktuku habis untuk kerja dan sangat sedikit dengan keluarga…Ya umur segini, yang paling penting juga menjaga kesehatan kan…buat apa kerja keras dan hanya bikin sakit…Upi juga sudah berhenti bekerja full time, ya itu sudah keputusan yang bagus juga..toh masih bisa bekerja juga walau tidak full time kan….dan setelah berhenti bekerja tetap, ternyata banyak sekali yang bisa kulakukan dan cukup menarik atau kita bisa tetap berkarya…salah satunya ya menulis itu…kalau aku masih bekerja, tentunya aku tidak bisa tinggal di Belanda selama 3 bulan dan tentunya tidak ada kesempatan untuk nulis juga…sekarang aku juga mulai coba berbisnis melalui online khusus barang2 dari Belanda….he he he kebanyakan maunya ya…sementara ini aku juga masih bantu2 teman wartawan yang bikin majalah yang bertemakan seputar aviasi juga…gitulah kegiatanku..yang jelas, waktuku di rumah banyak dan bersama keluarga juga…suamiku juga tidak mau aku kerja tetap..karena dia kan sudah pensiun…jadi aku bisa nemani dia juga. Oh ya, papaku baik2 saja Upi..aku tinggal sama papaku karena memang perlu menjaganya..maklum di rumah kan cuma anakku dan pembantu..sekarang ada suami, jadi suasananya lebih ramai dikit deh… Ibu kamu juga sehat2 kan…

      Wah menarik sekali jalan2 di Perancis Selatan…itu daerah yang memang sangat indah…ya itu harapanku juga, ingin nengok kesana lagi suatu waktu..gimana anak kamu Upi ? sudah sekolah dokternya? Jadi nanti Upi mau liburan ke Niece ya…happy holiday ya…

      Ok Upi, thanks perhatian dan ceritanya…we keep in touch and wish you all the best…selamat beraktifitas juga…salam buat keluarga.

Leave a Reply

